Obat Sakit Gigi Berlubang

Obat Sakit Gigi Alami - Sakit gigi tidak dapat dipandang sebelah mata seperti anggapan beberapa orang, karena bila didiamkan, dapat membuat gigi menjadi bengkak dan meradang. Selain itu gigi berlubang dapat menjadi sarana saluran masuknya kuman penyakit menuju saluran darah yang dapat menyebabkan penyakit ginjal, pru-paru, jantung, maupun penyakit lainnya.
 
Agar Tidak semakin bertambah parah, maka bila anda merasakan sakit pada gigi sebaiknya anda segera obati dengan obat Sakit Gigi Alami, yaitu Obat Alami Jelly Gamat Gold-G, obat ini terbuat dari bahan ekstrak alami teripang spesies Golden Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide. Sehingga aman di konsumsi untuk semua kalangan usia, tua, muda, anak-anak, balita, ibu hamil dan ibu menyesui. Untuk penjelasan, baca terus selengkapnya :)

Pengertian dan Penyebab Sakit Gigi


Gigi berlubang bukanlah disebabkan oleh ulat seperti anggapan orang pada zaman dahulu. teori ini bertahan hingga tahun 1700-an hingga Willouhby Miller Seorang dokter gigi Amerika yang bekerja di Universitas Berlin menemukan penyebab pembusukan gigi. Ia menemukan bahwa lubang disebakan oleh pertemuan bakteri dan gula. Bakteri akan mengubah gula dari sisa makanan menjadi asam yang menyebabkan lingkungan gigi menjadi asam (lingkungan gigi alami seharusnya adalah basa) dan asam inilah yang akhirnya membuat lubang kecil pada email gigi. Saat lubang terjadi pada email gigi, kita belum merasakan sakit gigi. Tetapi, lubang kecil pada email selanjutnya dapat menjadi celah sisa makanan dan adanya bakteri akan membuat lubang semakin besar yang melubangi dentin. Pada saat ini kita akan merasakan linu pada gigi saat makan. Bila dibiarkan, lubang akan sampai pada lubang saraf sehingga kita akan mulai merasakan sakit gigi. Proses ini tidak akan berhenti sampai akhirnya gigi menjadi habis dan hanya tersisa akar gigi.

Sakit gigi juga merupakan rasa nyeri pada gigi, sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitas tau penyakit rahang dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan salah satu gejala penyakit lainnya, seperti penyakit jantung, angina. Sakit gigi bisa menyebabkan penyakit jantung dan stroke. Sakit gigi biasanya merujuk kepada rasa sakit disekitar gigi atau rahag terutama sebagai akibat dari kondisi. Dalam banyak kasus, sakit gigi disebabkan oleh masalah gigi, seperti rongga gigi, gigi retak, suatu akar gigi terekspos atau penyakit gusi. Namun gangguan dari sendi rahan gjuga dapat menyebabkan sakit yang disebut sebagai "sakit gigi". Tingkat keparahan sakit gigi bisa berkisar dari ringan hingga kronis, tajam dan menyiksa. Rasa sakit dapat diperburuk oleh mengunyah atau dingin atau panas. Sebuah ujian lisan menyeluruh yang mencakup gigi X-ray dapat membantu menentukan apakah sakit gigi datang dari masalah gigi, atau rahang dan penyebabnya.

Obat Sakit Gigi Alami "Jelly Gamat Gold-G"

Jelly Gamat Gold G ini sudah resmi terdaftar di Badan POM RI TI 114645721

Obat Sakit Gigi Alami jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang mampu bekerja langsung ke pusat nyeri, yaitu terbuat dari teripang Sea Cucumber / spesis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide. Zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat sebagai antiinflamasi atau peradangan, dapt mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/ anti nyeri dan anti panas), Jelly gamat gold-g juga diolah dengan menggunakan peralatan modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Kandungan Gamapeptide yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold-g ini juga memiliki kandungan lainnya, diantaranya yaitu : Mineral, protein, anti septik alamiah, Chondroitin sulfat, kolagen, glucosaminoglycans, Mucopolysacarida dan beberapa kandungan lainnya. Semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh karena kandungan tersebut mampu menjaga kesehatan tubuh seseorang dari serangan berbagai penyakit serta diantara ke semua kandungan tersebut ada yang memiliki sifat analgesik yaitu kandungan yang berperan sebagai penahan rasa sakit atau nyeri sehingga sangat baik untuk penderita sakit gigi karena kandungan tersebut dapat menahan sakit yang ditimbulkan akibat dari sakit gigi.

Demikian Artikel mengenai obat sakit gigi Alami, semoga artikel ini membantu anda dalam mengobati sakit gigi yang anda derita.

Untuk pemesanan


ZOGG : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Krim ke 085.316.695.777


Contoh Pemesanan:

ZOGG : 6 Botol : Yulia Nurfatwa : Jl. Perintis Kemerdekaan No.280 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085223341xxx
#Format pemesanan harap mencantukan kode ZOGG, karena itu termasuk kode pemesanan anda. 

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G



Transfer Pembayaran
Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :


Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.
Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD 
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !
  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin 

Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

*Obat Sakit Gigi*

0 Response to "Obat Sakit Gigi Berlubang"

Posting Komentar